DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo, Bagi-Bagi 150 Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Prosesi Penyerahan Sembako oleh ketua DPC Partai Demokrat Kab. Probolinggo.

Urbanjatim.com, Probolinggo- DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo menyalurkan paket sembako kepada para Lansia dan Janda yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Paiton dan Kecamatan Kotaanyar, Jum’at siang (08/05).

“Hari ini kami dari DPC Partai Demokrak Kabupaten Probolinggo, membagikan 150 sembako kepada lansia dan Janda di dua kecamatan di Kabupaten Probolinggo, yakni Kecamatan Paiton dan Kecamatan Kotaanyar.” Ujar Kusnadi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo.

Menurut Kusnadi, Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian DPC Partai Demokrat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Dampak dari Covid-19 ini sungguh sangat terasa sekali bagi masyarakat, maka dari itu kami hadir untuk membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi ini.” lanjutnya.

Sementara itu, Nofal Yulianto Koordinator kegiatan mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian partai demokrat kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

“Kami berharap dengan hadirnya kami di tengah-tengah masyarakat ini bisa mengurangi beban yang saat ini dirasakan oleh masyarakat, terlebih saat ini ditengah bulan suci Ramadhan dan hampir Hari Raya Idul Fitrih.” Ungkap pemuda asal desa Krejengan ini. (Fs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here