Pemotor Tewas, Usai Bertabrakan dengan Minibus di Paiton

Anggota Satlantas Polres Probolinggo sedang melakukan Olah TKP. Faisol/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi ruas jalan raya pantura, tepatnya di Desa Sumberanyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor, Sabtu, (22/02).

Diketahui, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni minibus dengan nopol DK-1235-QX yang dikemudikan oleh I Nyoman Sujana (26), warga Desa Tri Eka Buana, Kecamatan Sidemen Kabupaten Karangasem Bali, dengan sepeda motor nopol M-3598-HC yang dikendarai oleh Khairi (49), warga Desa Besuk Agung Rt 007 Rw 002 Kecamatan Besuk Kabupaten Probolinggo.

Sumar (52), salah satu saksi mata mengatakan, semula minibus yang dikendarai oleh I Nyoman Sujana bersama dengan 2 temannya itu berjalan dari arah timur, dan pada waktu yang bersamaan juga, dari arah berlawanan melaju sepeda motor yang dikendarai oleh Khairi bersama dengan anaknya Atmiati Kumala Sari (23).

“Mobil ini dari arah timur, dan sepeda motor dari arah barat mas, kecepatannya cukup tinggi mas” Ungkapnya

Nah sesampainya di TKP, tiba-tiba minibus itu langsung oleng ke arah kanan, dan masuk kejalur berlawanan, dan menyeruduk kendaraan yang dikendarai oleh Khairi beserta Atmiati.

“Tiba-tiba, mobil ini langsung ke kanan mas, dan menabrak sepeda motor itu, ada satu korban meninggal mas, yang nyetir motor, dan yang perempuan luka-luka mas,” pungkasnya

Akibat kecelakaan itu, Khairi langsung meninggal dunia di TKP, dan langsung di evakuasi ke Kamar Jenazah RSUD Waluyo Jati Krkasaan, sedangkan Atmiati mengalami luka ringan dan dilarikan ke IGD RS Rizani Paiton.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo, Iptu I Nyoman Harayasa mengatakan, pihaknya telah melakukan evakuasi terhadap korban serta melakukan olah tempat kejadian perkara, dengan meminta keterangan dari saksi dan sopir minibus.

“Kami sudah melakukan evakuasi terhadap korban, dan saat ini kami sedang mengumpulkan keterangan dari saksi yang ada di TKP, dan dari sopir minibus tersebut.” Ujar Nyoman (Fs)

2 COMMENTS

  1. Semoga Allah Yang Maha Penyayang memberikan tempat terbaik untuk Mas Khairi, Al fatihah

    Dan segera sembuh lalu berdirilah dengan tegak, saudariku Kumala Sari.

  2. Innalillahi wa inna ilaihi rijiun… Semoga husnul hotimah… Dan Sdri Atmiati segera di beri kesembuhan…. Tak lupa keluarga yg di tinggalkan selalu di beri ketabahan… Aamiiin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here