Ular Phiton Sepanjang 3 Meter Ditangkap Warga Alaskokon Bangkalan

Melingkar : Ular Phiton sepanjang 3 meter di tangkap warga. Ikhsan/urbanjatim.com

Urbanjatim.com , Bangkalan – Warga Dusun Sumberpandan, Desa Alaskokon, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, dihebohkan dengan penangkapan Ular Phiton oleh salah satu warga di desa setempat Sabtu (22/2).

Ular sepanjang 3 meter itu awalnya diketahui oleh ibu-ibu yang hendak mencari tumbuhan jamur di semak-semak, tiba-tiba ia melihat ada ular besar dan panjang karena kaget kemudian dia pulang dan memberitahukan kepada saudaranya.

Syafii (51), yang menangkap ular tersebut menuturkan kalau awalnya ia mendapat laporan dari saudaranya bahwa ada ular besar dan panjang, tanpa pikir panjang ia langsung bergegas datang ke lokasi dimaksud dan benar saja sesampai di lokasi ada ular berukuran besar dan panjang, maka kemudian dia menangkap ular raksasa tersebut.

“ceritanya saudara saya pergi mencari tumbuhan jamur dan tiba-tiba dia melihat ular itu lalu pulang dan memberitahukan ke saya, akhirnya saya begegas dan menangkap ular itu”. Jelasnya

Lebih lanjut Syafii me jelaskan bahwa sebenarnya dia tidak tahu jenis ular itu, tapi Warga kebanyan menyebutnya ular sawah.

“saya sendiri tidak paham itu ular apa, tapi yang pasti warga di sini menyebutnya ular sabeh dan saat ini ular itu kami kandangin supaya tidak meresahkan warga.” pungkasnya. (Ikh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here