5.808 Pendaftar CPNS Kabupaten Probolinggo, Jalani Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)

Foto Pembukaan SKD CPNS Pemkab Probolinggo, Ms/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo – Sebanyak 5.808 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, menjalani Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Sabtu, (01/02).

Ada 399 kuota formasi di Pemkab Probolinggo yang di perebutkan oleh ribuan pelamar tersebut.

Bertempat di kantor Bupati Probolinggo di Kraksaan, Bupati Probolinggo P. Tantriana Sari dengan resmi membukan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS yang rencananya dilaksanakan selama 8 hari kedepan.

“Jadi, hari ini pemkab Probolinggo dipercaya untuk menyelenggarakan SKD sendiri oleh Badan Kepegawaian Negara, dan Alhamdulillah ini adalah kali pertama pemkab probolinggo, dan kami berharap kegiatan yang di rencanakan selama 8 hari kedepan bisa berjalan dengan lancar”. Ujar Tantri.

Ribuan pelamar itu akan dibagi menjadi delapan kelompok sesuai dengan jumlah hari pelaksanaan, masing-masing kelompok akan terbagi menjadi 4-5 sesi, dan masing-masing kelompok terdiri dari 155 orang pelamar.

“Masing-masing sesi akan dialokasikan waktu selama 90 menit, dan dalam sehari ada 4 sampai 5 sesi, dan kami berharap para peserta bisa mengikuti tes dengan baik, agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.” Harap Bupati Perempuan Pertama di Probolinggo itu.(Ipl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here