Angkatan ’94 SMP Negeri 1 Paiton, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Urbanjatim.com, Probolinggo – Pada Bulan Suci Ramadhan 1441 H ini, Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Paiton Angkatan tahun 1994, membagikan ratusan sembako kepada masyarakat kurang mampu. Rabu (20/05/2020).

Para anlumni SMP Negeri 1 Paiton angkatan 1994 ini, membagikan sembako di beberapa titik, yakni di Desa Paiton, Pandean, Taman, Petunjungan, Sukodadi, Sumberranyar serta Desa Sumberrejo Kecamatan Paiton, dan Triwungan Kecamatan Kotaanyar.

“Saat ini kami membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, di beberapa desa di Kecamatan Paiton dan kecamatan Kotaanyar.” Ujar Heru Anwar, Koordinator Aksi Bhakti Sosial.

Ia menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang sangat tinggi kepada seluruh alumni yang masih semangat dan kompak dalam melaksanakan kegiatan.

“Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada seluruh teman-teman atas partisipasinya dalam kegiatan Bhakti Sosial ini.” Lanjutnya.

Ia berharap semoga dengan adanya Bhakti Sosial ini bisa meringankan beban penerima.

“Setidaknya dengan adanya bantuan sembako ini bisa meringankan beban para penerima, terlebih saat ini juga sedang pandemi Covid-19.” Pungkasnya. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here