Bambang Supriyadi di Periksa Sebagai Pelapor, PH Berharap Pelaku Segera di Proses Sesuai Hukum

Bambang Supriyadi didampingi oleh Hosnan Taufiq Kuasa Hukum saat dimintai keterangan oleh penyidik

Urbanjatim.com, Sidoarjo – Bambang Supriyadi salah satu calon kepala Desa Kepunten Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo, dimintai keterangan oleh penyidik Polresta Sidoarjo, Kamis (02/07/2020).

Ia dimintai keterangan atas aduannya tentang pencemaran nama baiknya yang dilakukan oleh akun Facebook Dimas Black yang di duga milik Ahmad Sudakir atau Ahmad Subakir Warga Desa Kepunten RT 001 RW 002 Kecamatan Tulangan Kabupaten Sidoarjo.

“Ya betul, hari ini kami datang ke Mapolresta Sidoarjo untuk memenuhi panggilan penyidik, guna memberikan keterangan lebih lanjut tentang aduan klien kami beberapa waktu lalu terhadap akun FB Dimas Black milik Ahmad Sudakir atau Ahmad Subakir. ” Ujar Hosnan Taufiq Kuasa Hukum Bambang Supriyadi.

Sedikitnya ada 25 pertanyaan yang diajukan oleh penyidik kepada kliennya itu, ” Sekitar ada 25 pertanyaan yang di ajukan oleh penyidik kepada klien kami.” Tambahnya.

Hosnan berharap agar kasus ini bisa diproses sesuai dengan undang-undang yang berlaku, sehingga hal yang serupa tidak terjadi kembali dikemudian hari.

“Kami berharap kasus ini agar diproses sesuai dengan aturan perundang-undangan yg berlaku, tegakkan kebenaran karena akun FB Dimas Black alias Ahmad sudakir ini telah menyebar fitnah lewat Facebook dan melanggar Undang-Undang ITE.” Harapnya. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here