Bantuan Covid BST (Bantuan Sosial Tunai) Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang Hari Ini Rampung

Urbanjatim.com, Sampang – Bantuan stimulus Corona Virus Disease19 (Covid 19) dari Kementerian Sosial (Kemensos) untuk wilayah Kecamatan Sampang hari ini sudah cair dan sudah memasuki tahap ke lll atau tahapan terakhir.

Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Kepala Dinas Sosial, Mohammad Amiruddin, menyatakan bahwa bantuan yang disalurkan itu supaya dapat bermanfaat bagi kesehatan Masyarakat khususnya di Kecamatan Sampang.

“kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 khususnya bagi kesehatan warga”. Terangnya

Lebih lanjut ia menyatakan bahwa Bantuan yang di salurkan untuk Kabupaten Sampang secara keseluruhan sebanyak 27.518 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang mendapatkan BST

“KPM yang menerima BST (Bantuan Sosial Tunai) mencapai 27.518 yang terbagi untuk 14 kecamatan”. Imbuhnya

Tutik, Salah satu warga desa Gunung Maddeh Kecamatan Sampang, menyatakan dengan adanya bantuan Covid 19 ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat bawah yang tinggal di pelosok desa, ia tidak lupa berterima kasih pemerintah pusat yang telah peduli kepada masyarakat kecil seperti dirinya.
“kami berterima kasih kepada pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan ini, dengan adanya bantuan ini sedikit mengurangi beban biaya hidup bagi keluarga kami”. terangnya.

Selain itu ia berharap pandemik ini akan segera berakhir seiring berakhirnya BST dari Pemerintah Pusat

“kami berharap seiring berakhirnya BST ini Covid-19 juga tidak menyebar lagi di masyarakat secara umum khususnya Kecamatan Sampang”. Tutupnya.
(MAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here