Geger !, Bayi Perempuan di Temukan Tak Bernyawa di Dalam Kardus

Suasana di TKP Penemuan Bayi. Ikhsan/urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Bangkalan – Warga kampung Beler Desa Lombang Dajah Kecamatan Blega Kabupaten Bangkalan digegerkan oleh penemuan bayi yang tidak bedosa di depan toko milik salah satu warga setempat, Rabu (12/2).

Pemilik toko yakni Budi (45), ceritanya pada sekitar pukul 05.45 Wib, Budi bermaksud hendak membuka tokonya, kemudian dia melihat ada kardus di depan tokonya saat diperiksa, di dalam kardus ada bayi yang sudah tidak bernyawa lagi.

Khawatir terjadi sesuatu akhirnya pemilik toko memberitahukan perihal penemuan itu ke perangkat desa setempat yang kemudian dilanjutkan ke Polsek Blega.

“seperti biasa sekitar pukul 05.45 saya buka toko tapi tadi tiba-tiba saya melihat kardus di depan toko dan saat diperiksa ternyata berisi bayi” ucapnya.

“Kemudian saya minta salah satu kerabat saya untuk melalorkan ini kepada perangkat desa karena saya khawatir disangka gimana-gimana” imbuhnya.

Saat dikonfirmasi mengenai penemuan bayi malang tersebut, Kasubag Humas Polres Bangkalan, Iptu M. Barudi membenarkan, Namun menurut dia masih perlu dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk memperoleh informasi yang lebih jelas.

“Masih kita lakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengetahui kebenarannya,” ujar dia.

Barudi juga mengatakan, selain olah TKP Pihaknya, masih melakukan pemeriksaan saksi- saksi mengenai penemuan bayi tersebut.

“Nanti kami akan kabarkan kelanjutannya”, pungkasnya. (Ikh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here