Ikuti Apel Deklarasi Janji Kinerja, Rutan Kelas IIB Kraksaan Probolinggo Harapkan Mendapat Predikat WBK

Apel Deklarasi Kinerja Rutan Kelas IIB Krkasaan. MS/urbanjatim.com

urbanjatim.com, Probolinggo – Sebagai bentuk dari penerapan peraturan MenPan RB no 52 tahun 2014 tentang Pedoman Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK WBBM di lingkungan pemerintah. Dalam hal itu, Rutan kelas IIB Kraksaan, Probolinggo, ikut serta dalam kegiatan Apel deklarasi Janji kinerja tahun 2020 sebagai bagian awal dari rangkaian kegiatan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (31/01).

Dalam kegiatan tersebut kepala Rutan Kelas IIB Muhammad Kafi dan jajaran menandatangani pakta integritas.

Saat dikonfirmasi usai kegiatan, Kepala Rutan Kelas IIB Kraksaan Muhammad Kafi mengatakan, Kegiatan ini dihatapkan bisa menjadikan Rutan Kelas IIB Kraksaan menjadi Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu menurut Kafi, kegiatan ini bisa memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada warga binaan dan kepada masyarakat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk deklarasi wilayah bebas korupsi, dan diharapkan rutan kelas IIB Kraksaan kedepan mendapatkan priedikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).” Ujar Kafi.

“Selain itu, melalui kegiatan ini pula diharapkan bisa memberikan pelayanan yang humanis kepada waraga binaan, dan kami akan melakukan tindakan tegas, apabila ditemuka dari petugas Rutan yang melakukan pungutan liar baik kepada warga binaan atau kepada masyarakat lainnya.” Tegas Kafi.(Ipl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here