Kakek di Probolinggo Terperosok ke Dalam Sumur

Foto Evakuasi yang dilakukan oleh warga kepada Korban. Fs/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo – Nasib nahas dialami oleh Miskun (60), warga Dusun Krajan 2, Desa Dawuhan, Kecamatan Krejengan, Kabupaten Probolinggo, ia terperosok ke dalam sumur saat hendak hendak menimba air, Jum’at Pagi (28/02).

Mahfud (30), salah satu saksi mata mengatakan, pada jum’at pagi sekira pukul 06.15 WIB, korban hendak menimba air di sumur miliknya itu, dan tanpa disadari ia memijak tanah yang licin, dan langsung terperosok kedalam sumur sedalam 4 meter tersebut.

“Saat itu, korban hendak menimba air di sumurnya, dan mungkin korban memijak ke tanah yang licin mas, karena pada malam harinya di sini di guyur hujan deras mas.” Ujarnya.

Nah beruntung, saat korban berada didalam sumur, di ketahui oleh keluarganya, dan langsung meminta bantuan kepada warga sekitar untuk mengevakuasi korban di dalam sumur itu.

“Tak lama kemudian mas, keluarga mengetahui kejadian tersebut, dan meminta bantuan kepada warga sekitar untuk menolong korban yang saat itu berada di dasar sumur mas.” Lanjutnya.

Dengan peralatan seadanya, warga akhirnya berhasil mengevakuasi korban, dan langsung dilarikan ke Puskesmas Dawuhan sebelum di rujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.

“Akhirnya warga bisa mengangkat korban dari dasar sumur mas, dan beruntung nyawa korban bisa di selamatkan dan langsung dibawa ke Puskesmas Dawuhan, dan sekarang sudah di rujuk ke RSUD Waluyo Jati Kraksaan.” Pungkasnya. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here