Kepala Desa Sumber Salak Turun Langsung Menyalurkan Bantuan Sosial

Pak Kades Sumber Salak Ketika Meberikan Bantuan Sosial Berupa Uang Tunai

 

Urbanjatim.com, Bondowoso – Menghadapi pandemi Corona Virus Dissease atau Covid-19, Pemerintah Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, memberikan bantuan sosial khusus untuk masyarakat golongan menengah kebawah.

Adapun bantuan tersebut, berupa uang tunai yg telah terdata di Provinsi Jawa Timur yang belum terdata di Dana Desa (DD) yaitu BLT dan PKH

“Karena memang penerima tersebut adalah persyaratan mutlak yang wajib dilalui dan sayapun harus turun langsung untuk memberikan bantuan tersebut yang dari pemerintah Provinsi Jawa Timur agar supaya tidak di salah gunakan dan tidak ada tendensi yang yang kurang bermanfaat.” Ujar Mahfud Kepala Desa Sumber Salak. Senin (18/05).

“Kami berharap kepada semua masyarakat Desa Sumber Salak agar supaya bisa memutus rantai penularan Virus ini sesuai anjuran pemerintah dengan selalu mencuci tangan, berolahraga dan menjauhi adanya kerumunan masa. Dengan tindakan seperti itu wabah Virus ini bisa berlalu sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya.” Lanjutnya.

Ia juga berharap semoga bantuan sosial berupa BLT yang sudah dianggarkan dari pemerintah bisa meringankan beban ekonomi masyarakat ditengah gentingnya wabah Virus Corona atau Covid 19 ini. (Afn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here