Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jatim, Resmikan Pusat Layanan Terpadu Rutan Kelas II.B Kraksaan

Urbanjatim.com, Probolinggo – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, Krismono, meresmikan layanan kunjungan terpadu yang ada di Rumah Tahanan kelas IIB Kraksaan, Kamis (14/05).

Krismono mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Rutan Kelas II.B Kraksaan dengan cara membuka layanan kunjungan terpadu.

“Saya sangat mengapresiasi Layanan kunjungan terpadu di Rutan Kelas II.B Kraksaan ini.” Ujar Krismono Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur.

Hal itu menurut Krismono adalah inovasi positif yang dilakukan oleh Rutan Kelas IIB Kraksaan untuk meningkatkan layanan kepada masyarakat.

“Ini adalah inovasi yang cukup bagus dan harus dilaksanakan dalam bentuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.” Tambahnya.

Terlebih saat ini Rutan Kelas II.B Kraksaan berproses untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Nah dengan adanya layanan kunjungan terpadu di Rutan Kraksaan ini adalah bentuk inovasi yang bagus terlebih saat ini Rutan kelas II.B Kraksaan berproses untuk mendapatkan Predikat WBK dan WBBM.” Tegasnya.

Tak lupa Krismono menghimbau kepada seluruh pejabat struktural dan semua petugas yang ada di Rutan Kelas II.B Kraksaan untuk tetap menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terpapar virus Covid-19.

“Nah ini yang tak kalah pentingnya, kami menghimbau untuk selalu menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari wabah virus corona.” Pungkasnya.

Disamping itu, kepala Rutan Kelas II.B Kraksaan, Mohammad Kafi berharap, dengan adanya layanan kunjungan terpadu ini bisa meningkatkan pelayanan Rutan Kelas II.B Kraksaan kepada masyarakat.

“Kami berharap dengan adanya layanan kunjungan terpadu ini bisa meningkatkan pelayanan Rutan Kelas II.B Kraksaan kepada masyarakat, karena ini merupakan salah satu langkah kami untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Ungkap Kafi.

Ia berkomitmen akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dan kami akan terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.” Pungkas Kafi. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here