Menang di Kandang Arsenal, Chelsea Masih di Posisi Empat Klasemen

urbanjatim.com – Liga Inggris akhir pekan kemarin mempertemukan Arsenal versus Chelsea sekaligus menjadi pertandingan bertajuk derby London. Chelsea yang sempat tertinggal di menit 13 tidak mampu banyak di babak pertama hingga turun minum. Derby London ini terjadi di kandang Arsenal, Minggu, 29 Des 2019. Dan menjadi pertandingan di akhir tahun 2019.

Setelah memasuki babak kedua hingga menit ke 80 skor masih tetap 0-1 untuk keunggulan Arsenal. Petaka terjadi bagi Arsenal di menit ke-82 setelah Chelsea melakukan serangan bertubi-tubi ke area pertahanan Arsenal. Chelsea mampu menciptakan gol melalui sepakan Jorginho setelah kiper Arsenal gagal meninju bola lambung dari free kick.

Tak lama setelah gol pertama Chelsea kembali menambah gol dari serangan balik cepat di menit ke-87. Aktor utama gol tersebut yaitu Abraham, dengan cerdik Abraham menerima umpan balik dan membawa cepat ke pertahanan Arsenal. Bola dioper ke Wilian dan dikembalikan ke Abraham dan melepaskan tembakan ke gawang Arsenal. Gol untuk Chelsea hingga pluit panjang dibunyikan skor menjadi 1-2 untuk kemenangan Chelsea.

Kemenangan ini masih menjaga Chelsea di peringkat 4 klasemen dengan poin (35), penampilan yang tidak konsisten bagi Chelsea membuatnya sulit naik peringkat atas yang dihuni Liverpool (55), Leicester (42), Man City (41).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here