Mencegah Covid-19, FSB Menggelar Penyemprotan Disinfektan

Foto Bersama tim penyemprotan disinfektan, Maskur/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Sampang – untuk mencegah penyebaran Corona Virus Dissease (Covid-19), Forum Sampang Bersatu (FSB), melakukan penyemprotan Disinfektan disetiap sudut pasar di Kabupaten Sampang.

Aksi penyemprotan itu juga bekerjasama dengan pihak Dinas Kesehatan (Dinkes), Polres Sampang, Dan Koramil. Kamis (02/04).

“Pergerakan penyuluhan ini akan berkelanjutan di 14 titik di tiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Sampang untuk langkah-langkah berikutnya nanti sesuai dengan berita acara yang telah kami susun.” Tutur Ketua FSB Heru Susanto.

Istibsyarah Bidang Promosi Kesehatan Puskesmas Banyuanyar Kecamatan Sampang menyampaikan bahwa pentingnya penyuluhan kepada masyarakat, karena masyarkat masih belum sadar dengan  adanya covid-19 ini.

“Terutama sasaran kami yaitu warung-warung kopi yang masih saja tidak mematuhi anjuran pemerintah, setidaknya memakai masker kalau mau jualan, dan kami berharap masyarakat bisa sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dalam mewaspadai Covid-19 ini.” Ucapnya. (Mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here