Mobil Water Canon & Damkar, Semprot Disinfektan di Probolinggo

Mobil Water Canon Semprotkan Cairan Disinfektan. Yusuf/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo – Untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), Polres Probolinggo dan Kodim 0820 Probolinggo Beserta Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo, melakukan penyemprotan Disinfektan disepanjang Jalan Raya Panglima Sudirman Kraksaan Kabupaten Probolinggo, Selasa (31/03).

Penyemprotan Disinfektan kali ini melibatkan 1 unit mobil water canon milik polres Probolinggo, 2 unit mobil pemadam kebakaran milik Pemkab Probolinggo dan milik PT. PJB Paiton.

“Penyemprotan ini kita mulai dari Polres Probolinggo, lanjut menuju arah alun-alun Kraksaan, kemudian Stadion Glora Merdeka Kraksaan, dan kemudian kita lanjut ke arah barat polres Probolinggo sekitaran Kecamatan Pajarakan.” Ungkap Kapolres Probolinggo, AKBP. Ferdy Irawan.

Penyemprotan disinfektan itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kabupaten Probolinggo.

“Kami berharap virus corona ini bisa segera sirna dari Indonesia, agar masyarakat bisa kembali beraktifitas sebagaimana biasanya.” Jelas Kapolres.

Tak lupa perwira dengan dua melati dipundaknya itu menghimbau kepada masyarakat untuk tidak panik dan selalu waspada dengan cara menjaga kesehatan dan selalu mencuci tangan dengan sabun.

“Kami tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untu selalu menjaga kesehatan, mencuci tangan dengan sabaun, dan yang terpenting jangan melakukan kegiatan di luar rumah selama itu tidak penting.” Pungkasnya (Yf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here