Pasca dilakukan Operasi, Isbullah Huda Korban Penganiayaan Istrinya, Sudah Mulai Membaik

urbanjatim.com – Kondisi Isbullah Huda (44), korban penganiayaan yang dilakukan oleh istrinya sendiri, yakni Endang Sulastri (34), saat ini sudah berangsur-angsur membaik hal itu disampaikan oleh humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Waluyo Jati Kraksaan, Sugianto pada kamis (23/01).

Menurut Sugianto, selama dirawat di RSUD Waluyo Jati, tim dokter sudah melakukan tindakan operasi kepada korban, tindakan operasi itu dilakukan pada rabu sore (22/01) pada jam 14.00 sampai 17.30.

Operasi itu dilakukan pada bagian kuping dan leher korban yang mengalami robekan yang cukup parah akibat hujaman benda tajam.

“Pasca dilakukan tindakan operasi, Kondisi korban saat ini sudah berangsur-angsur membaik, dan saat ini hanya memerlukan tindakan perawatan secara intensif oleh tim dokter” Jelas Sugianto kepada wartawan urbanjatim,com, Kamis (23/01).

Diketahui, Pada rabu (22/01) dini hari, Endang Sulastri warga Dusun Sure Desa Menyarik Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan, tega menganiaya Isbullah Huda warga Tenggilis Rejo Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan, yang tak lain adalah suaminya sendiri.

Kejadian itu dilatar belakangi oleh ketakutan pelaku yang selalu di ancam oleh korban, saat korban mengetahui pelaku mempunyai pria idaman lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here