Pengeroyokan Di Wisata Jabung Candi Paiton

Urbanjatim.com, Probolinggo – Di wisata Candi Jabung sore itu mendadak gaduh dan ada suara tangis yang histeris.
Di tempat wisata peninggalan majapahit itu terjadi pengeroyokan sekelompok pemuda kepada warga desa setempat.tanpa ada pemicu yang jellas,sekelompok pemuda dari desa tetangga itu mengamuk kepada warga,pos penjagaa wisatapun kacanya pecah di amuk.

Saya tidak tau persis kenapa kelompok pemuda itu tiba-tiba ngamuk.saya mencoba menghalangi,tapi saya malah di pukul dengan benda kayak gir,kenak telinga.sampai istri saya yang berjualan ice tebu histeris panik.ucap bebun warga sekitar.

Hal senada juga di sampaikan oleh abdurrahman,penjaga candi jabung.saya baru datang dari rumah,tiba-tiba ada keributan.sebabnya saya juga kurang tau.ada benerapa korban yang kenak pukul,untungnya hanya ada satu orang yang luka.

Di sini memang jadi tempat berkumpul para pemuda nongkrong,dan sering juga terjadi keributan.sudah sering di kasih teguran oleh pihak perangkat desa dan penjga di sini namun mereka bandel,pungkasnya.

Kasus pengeroyokan yang di lakuka sekelompok pemuda itu,saat ini sudah di tangani oleh kepolisian sektor paiton.korban juga sudah melaporkan kejadian ini.selanjutnya polisi akan mendalami kasus pengeryokan itu. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here