Selama 2 Bulan, Polres Probolinggo, Berhasil Ungkap 9 Jenis Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Mapolres Probolinggo, Fs/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo – Selama tahun 2020, Sat Reskoba Polres Probolinggo, berhasil mengungkap 9 jenis kasus penyalahgunaan obat terlarang, dengan 13 tersangka. Hal itu disampaikan oleh Kasat Reskoba Polres Probolinggo, AKP Sujilan, Rabu, (26/02)

“Selama dua bulan di tahun 2020 yakni bulan Januari sampai Februari 2020, Kami berhasil mengungkap 9 jenis kasus penyalahgunaan Narkoba, dengan 13 orang tersangka sudah kami amankan dan semuanya laki-laki.” Ujarnya.

Selain mengamankan tersangka, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti yang berhasil di amankan dari tangan tersangka.

“Selain mengamankan 9 tersangka, kami juga mengamankan sejumlah barang bukti dari tangan pelaku, barang bukti itu meliputi, Sabu-sabu seberat 7,62 gram, pil jenis Trex sebanyak 564 butir, dan pil Dextro sebanyak 666 butir.” Jelasnya.

Sujilan menjelaskan, jika kasus narkoba yang berhasil di ungkap oleh Polres Probolinggo saat ini meningkat di banding pada tahun sebelumnya.

“Kasus yang berhasil kami ungkap saat ini meningkat mas, dibanding tahun sebelumnya, dan kami berkomitmen akan memberantas pelaku penyalahgunaan narkoba serta peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Probolinggo, demi terciptanya suasana Kamtibmas yang baik di wilayah Polres Probolinggo.” Pungkasnya (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here