“Trauma,” Korban Mengaku, Mengalami Dua Kali Percobaan Penculikan

Foto, Korban CM (Kerudung Biru), saat bermain bersama temannya di sekolah pada jam Istirahat. Ms/urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo – Korban dugaan percobaan penculikan, atas nama   CM (13), siswa SDN Kandang Jati Kulon 1, Kecamatan Kraksaan Kabupaten Probolinggo, ternyata telah mengalami dua kali percobaan penculikan.

Hal itu disampaikan langsung oleh CM pada saat ditemui di sekolahnya, Selasa Pagi (13/02).

CM mengaku, kejadian yang menimpanya pada senin pagi (12/02), adalah kejadian kali kedua dirinya hendak di culik oleh penculik anak.

“Kejadian kemarin adalah kejadian kedua kalinya saya akan di culik oleh penculik,” Ungkap CM.

Kejadian pertama terjadi pada saat ia masih duduk di bangkus kelas IV SDN Kandang Jati Kulon 1. “Pertama pada saat saya masih kelas IV, hari sabtu, saya lupa tanggalnya kak, pada waktu itu, pada saat pulang sekolah.” Terangnya.

“Pada saat saya pulang sekolah, ada seorang laki-laki jalan kaki, tinggi dengan badan kurus, tiba-tiba mengikuti dari belakang, dan pada saat sampai di gedung tembakau yang tidak terpakai, orang itu juga ngasik cokelat ke saya, dan saya tidak mau, setelah itu dia langsung berusaha memegang tangan saya, tapi gak bisa, karena waktu itu saya langsung lari.” Terangnya.

Namun pada saat itu, Orang tua CM tidak mau memperpanjang kejadian waktu itu, dan memilih untuk tidak melaporkan kejadian yang di alami anaknya itu ke polisi.

“Tapi, Ayah sama Ibu tidak melaporkan kejadian itu ke Polisi, karena Ayah dan Ibu berfikir yang penting saya selamat, dan tidak terjadi apa-apa, dan saya trauma kak, takut kejadian berikutnya terulang kembali” Jelas CM.

Juhairi, Kepala Sekolah SDN Kandang Jati Kulon 1, membenarkan jika CM mengalami dua kali percobaan penculikan.

“Iya betul mas, namun CM baru cerita ke saya kemarin (Red, Rabu), jika pada saat kelas IV dulu ia juga hendak di culik pada saat pulang sekolah.” Jelas Juhairi.

“Dan waktu pertama itu CM beserta orang tuanya memilih untuk tidak melaporkan kejadian itu kepada kami.” Pungkasnya.

Menanggapi hal itu, Kapolsek Kraksaan, Kompol Sujianto mengatakan, pihaknya masih akan melakukan penyidikan dan penyelidikan.

“Kami masih belum mengetahui secara jelas, jika korban sudah mengalami dua kali percobaan penculikan, Namun jika hal itu benar terjadi, maka hal itu menjadi sebuah atensi bagi kami untuk meningkatkan keamanan di Kecamatan Kraksaan.” Jelas Perwira dengan satu bunga melati dipundaknya itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada Rabu pagi (12/02), telah terjadi dugaan percobaan penculikan terhadap CM (13), salah satu siswa SDN Kandang Jati Kulon 1 Kecamatan Kraksaan, Kabupaten Probolinggo, beruntung korban berhasil melarikan diri pada saat pelaku mencoba merayu dan menarik tangan korban. (Ipl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here