Update Covid-19 : 174 Warga Kabupaten Probolinggo Berstatus ODP

Urbanjatim.com, Probolinggo - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo, kembali merilis peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Probolinggo. Rabu (01/04).

Urbanjatim.com, Probolinggo – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Probolinggo melalui Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo, kembali merilis peta sebaran Covid-19 di Kabupaten Probolinggo. Rabu (01/04).

“Terhitung per hari Rabu tanggal 1 April 2020, ada sebanyak 174 warga Kabupaten Probolinggo, yang berstatus ODP atau orang dalam pemantauan, dari 174 itu 161 diantaranya masih dipantau dan sisanya yakni 13 orang sudah selesai dipantau.”Jelas dr. Anang Budi Yoelijanto, Juru bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Probolinggo.

Selain, ODP Satgas Covid-19, juga merilis Pasien Dalam Pengawasan (PDP). “ada 4 Warga Kabupaten Probolinggo yang berstatus PDP, 2 diantaranya sudah dinyatakan sembuh, 1 orang meninggal dunia dan 1 orang lainnya masih dalam perawatan, dan Alhamdulillahnya sampai saat ini masih belum ada warga Kabupaten Probolinggo yang Positif Covid-19.” Tambahnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Probolinggo itu menghimbau kepada masyarakat, untuk tetap hidup sehat dan tetap tinggal dirumah untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Tak bosan-bosannya kami menghimbau kepada masyarakat, untuk menjaga kesehatannya, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak satu dengan yang lainnya, dan masyarakat harus sabar untuk tetap tinggal dirumah jangan keluyuran jika memang tidak terlalu penting, ini semua demi kita bersama.” Pungkasnya. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here