AKBP Ferdy Irawan Serahkan Anak Asal Serang Banten Ke Orang Tuanya

Urbanjatim.com, Probolinggo – Setelah dua hari dua malam berada di mapolres probolinggo, bocah asal Serang Banten di jemput oleh orang tuanya.

Reno Arifandi 46 tahun asal serang banten itu bercerita tentang kepergian anaknya dari rumahnya.

Kalo pada waktu sabtu sore dia pulang kerumahnya bersama istri dan anaknya yang lain.namun setibanya di rumah,anaknya yang bernama LG ini tidak ada.

“kami kelurganbingung mencarinya kemana mana,ke temenya bermain dan ke terminal dimana tempatnya dia bekerja juga gak ada.” Ujarnya.

Sempat mau laporan ke pihak polisi, namun masih berusaha mencari sendiri. baru setelah minggu malam mendapatkan telpon dari Anggota kepolisian polres probolinggo dia merasa lega, dan melalui telpon itu juga saya menitipkan anak saya, supaya di amankan biar gak kemana mana lagi.

Selanjutnya saya datang ke polres ini untuk menjemput anak saya.

“Saya sangat berterimakasih sebanyak banykanya kepada bapak kapolres Probolinggo. karna telah mengamankan dan memberikan kebutuhan anak saya selama ada di mapolres probolinggo ini. kami skeluaraga sangat bersyukur, mudah – mudahan,anak saya tidak akan mengulagi hal ini lagi setelah mendapatkan bimbingan dari kapolres Ferdy Irawan beserta jajaranya. sekali lagi saya ucapkan trimaksih.

Sebelum Ayah dan anak dari serang banten itu pulang, kapolres probolinggo Ferdy Irawan mengajaknya sarapan di Kantin Mapolres.setelah sarapan,kapolres berbincang – bicang dengan LC,12 tahun juga bapaknya.Di sela sela perbincangan itu,LC menagis haru sambil di peluk oleh ayahnya.

Kapolres probolinggo,Akbp Ferdy Irawan berpesan kepada lC,untuk menjadi anak yang baik dan patuh kepada orang tuanya.
Setelah sarapan dan memberikan nasehat kepada Anak dari Reno afandi ini,juga meberi ongkos pulang ke serang banten.

Selanjutnya kepulangan ayah dan anak itu di antear oleh mobil patroli ke terminal bayuangga probolinggo. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here