Akibat Aksi Bejatnya, Laki-laki Paru Baya ini terancam 15 Tahun Kurungan

Tersangka Buyat saat di gelandang di Mapolres Bondowoso

 

Urbanjatim.com, Bondowoso – Lagi dan lagi anak di bawah umur menjadi korban kekerasan seksual terjadi di Kabupaten Bondowoso. Kali ini, menimpa anak dibawah umur sebut saja Bunga umur (7thn), aksi bejat tersebut dilakukan oleh tersangka yakni Buyat umur (40 th) warga Desa Nogosari, Kecamatan Sukosari.

Tersangka melakukan aksi bejatnya pada korbab Bunga (7thn) itu di rumahnya pada Tanggal 3 Desember 2019 lalu.

Menurut Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz, sebenarnya Buyat telah ditetapkan tersangka sejak Desember 2019. Namun, saat hendak dilakukan penangkapan yang bersangkutan melarikan diri.

“Kemarin kami memperoleh informasi bahwa Buyat ini pulang menghadiri pemakaman saudaranya. Disitu tim kami menangkap pelaku,” Ujarnya.

Berdasarkan pengakuan tersangka mengakui korban dicabuli sesaat setelah dirinya meminta untuk dibelikan korek api di warung dekat rumahnya. Namun, karena korek yang diminta tak ada akhirnya korban pun kembali mengembalikan uang.

Melihat kondisi pada waktu itu sangat sepi maka terlintaslah pikiran bejat Buyat di rumahnya, dan laki-laki paru baya ini lalu mencuri kesempatan, dengan pura-pura mengajak korban nonton TV. Pada saat itulah pelaku melakukan perbuatan bejatnya.

“Korban kemudian diancam untuk tidak memberitahu siapa-siapa. Sembari diberi uang Rp 2 Ribu,” Ungkapnya.

Kini, Buyat tengah ditahan di Mapolres Bondowoso untuk menjalani pemeriksaan. Akibat perbuatannya pelaku terancam hukuman 15 tahun penjara,” pungkasnya. (Nh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here