Arogansi Oknum Puskesmas Tamanan yang Dilakukan Terhadap Awak Media dan LSM

Urbanjatim.com, Bondowoso – Sehubungan dengan tugas dan fungsi Pers dan LSM Untuk mengkonfirmasi tindak Pidana yang terjadi di daerah Kecamatan Tamanan.

Para awak Media dan LSM mendatangi Puskesmas pada Hari Senin 5 Oktober 2020, terjadi debat dan aksi protes yang dilakukan oleh oknum Puskesmas yang mana mempermasalahkan identitas dari awak Media dan LSM tersebut. Adapun awak media yang mendatangi diantaranya Teropong Timur, Lensa Nusantara dan beberapa LSM.

Slamet selaku perwakilan dari Media menyampaikan “bahwasannya kedatangan kami semua disini hanya mau menanyakan surat hasil visum dari korban tindak kekerasan yang terjadi dua mingguan kemarin yang seharusnya sudah dikeluarkan malah landai dalam mengatasi hal ini.

Kehadiran teman-teman Media dan LSM di tolak dengan dalih menanyakan identitas yang dari PWI dan lain-lain. Berlarut-larutnya surat visum itu yang membuat semua Media dan LSM datang kesini akan tetapi pihak Puskesmas tidak Kooperatif dengan kami imbuh Slamet.

Perbuatan mengahalang-halangi dan tindakan yang tidak sewajarnya dilakukan oleh oknum Puskesmas tersebut mendapat atensi dari dari para awak media dan LSM lainnya untuk menindak lanjuti persoalan ini. (Eb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here