Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap Ke II Desa Jetis Kembali Dicairkan

Pemerintah Desa Jetis saat memberikan BLT DD Kepada Masyarakat Langsung

Urbanjatim.com, Bondowoso – Program Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II diberikan langsung oleh Kepala Desa jetis Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso yang didampingi oleh seluruh perangkat Desa, Babinsa , Babinkamtibmas sebanyak 283 Keluarga terdampak Covid-19 yang merupakan Program Penangulangan Kemiskinan yang selama ini diterima oleh masyarakat yang berhak menerima.

Adapun persebaran wilayah penerima bantuan tersebut diantaranya, Dusun Bunglambung, Dusun Pelalangan, Dusun Karang Gilih, Dusun Gading, Dusun Blok Masjid, Dusun Lojih, Dusun Penanggungan, Dusun Krajan, Dusun Blok sumber, dan Dusun Kramat.

Pogram Bantuan Langsung Tunai (BLT ) perluasan ini berlangsung selama 3 bulan, berbeda dengan Program Bantuan Non Tunai Ataupun bantuan tunai lainnya .

Kepala Desa Jetis Attaufik memaparkan bahwa Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Tahap Kedua alhamdulillah berjalan lancar dan sangat kondusif tidak Ada halangan apapun. Dan kami berharap kapada semua penerima agar supaya digunakan sebagaimana mestinya selama pandemi ini berlangsung dikarenakan untuk tidak di hambur-hamburkan terhadap hal hal yang sifatnya kurang penting. (Eb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here