Dengan Luka di Kepala, Mayat Laki-laki Tanpa Identitas, Ditemukan Mengambang

Proses Evakuasi mayat laki-laki tanpa identitas, Arj/urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Situbondo – Telah ditemukan mayat seorang laki-laki paruh baya denga tanpa identitas, di perairan pesisir Kilensari Dusun Pesisir, Rt 01 Rw 01, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Senin, (17/02).

Mayat seorang laki-laki dengan luka di bagian kepala itu ditemukan oleh pasangan suami istri, Fatimah (45), dan suaminya Sarif (51) warga setempat.

Awalnya Pasutri tersebut sedang mencari kerang, saat sedang mencari kerang tiba tiba, Fatimah melihat sesosok mayat sedang mengambang di aliran muara.

“awalnya saya dan suami sedang mencari kerang di muara pak, dan kebetulan pada saat itu tiba-tiba saya melihat ada mayat mengambang mas.” Ujar Fatimah.

kemudian fatimah memanggil Suaminya yang saat itu berada tidak jauh darinya. “ langsung saya manggil suami pak, setelah itu suami juga memanggil warga yang lain yang kebetulan pada saat itu juga sedang mencari kerang mas” Pungkas Fatimah.

Selanjutnya anggota Pusdalops BPBD yg tiba dilokasi beserta anggota Polsek Panarukan dibantu oleh anggota Koramil Panarukan dan warga sekitar, bergotong royong untuk mengevakuasi mayat tanpa identitas itu kepinggir pantai.

Kemudian dengan menggunakan mobil pick up milik warga setempat, mayat di bawa ke Instalasi Forensik dan Kamar Jenazah di RSUD Abdoer Rahem Situbondo untuk penanganan lebih lanjut.

Pihak kepolisian belum bisa memastikan siapa identitas mayat laki-laki tersebut, pasalnya pada tubuh korban tidak ditemukan identitas diri. (Arj)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here