DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo membagikan Ratusan bantuan Paket Sembako Dari DPD Partai Demokrat Jawa Timur.

Urbanjatim.com, Probolinggo – DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo terus hadir di tengah-tengah masyarakat saat Pandemi Covid-19 ini, setelah sebelumnya melakukan penyemprotan Desinfektan dan membagikan ratusan Hand Sanitizer. kali ini Mereka membagikan Ratusan paket sembako dan Sarung kepada warga lanjut usia atau yang rentan terdampak Corona Virus Disease (Covid-19).

Kader partai berlambang Mercy tersebut mengawali aksi bagi-bagi sembako di Kecamatan Tongas, setelah itu bergerak ke Kecamatan Sumberasih, Wonomerto, Tegalsiwalan dan di akhiri di Kecamatan Leces. Nah rombongan yang dipimpin langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo Kusnadi itu menemui Warga yang lansia yang sebelumnya sudah di data oleh pengurus anak cabang partai Demokrat di daerah masing-masing.

“Bantuan sembako dan sarung ini memang tidak seberapa tetapi kami berharap bisa bermanfaat untuk ibu dan keluarga di rumah. Mohon diterima bantuan dari kami ini.” ucap Kusnadi, sambil tersenyum kepada masyarakat, Senin (4/5/2020).

Selain sembako, warga juga mendapatkan bingkisan sarung yang diserahkan langsung oleh para kader Partai Demokrat itu, selanjutnya mereka tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar tetap berada di rumah dan tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang sangat mendesak ditengah pandemi Covid-19.

Tampak dalam kegiatan bakti sosial tersebut, Sejumlah pengurus DPC dan Relawan Partai Demokrat Kabupaten Probolinggo yang juga membantu mendistribusikan sembako dan sarung tersebut kepada masyarakat yang sangat antusias serta menyambut baik kegiatan ini.

Para Kader Berada ditengah-tengah penerima Bantuan

“Aksi bagi-bagi paket Sembako ini merupakan Program Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Timur. Yang mana DPD Partai Demokrat Jawa Timur saja sudah menyiapkan 12.000 paket sembako selama bulan puasa ini. Sesuai instruksi dan himbauan Ketua Umum Partai Demokrat Mas Agus Harimurti Yudhoyono, bahwa Partai Demokrat akan terus peduli dan berbagi untuk masyarakat yang saat ini ekonominya tidak stabil bahkan serba kekurangan ditengah pendemi Covid-19 ini,” jelas pria yang juga sebagai anggota DPR Provinsi Jawa Timur itu.

Salah satu Kordinator Kegiatan Bakti Sosial Tersebut Nofal Yulianto, mengatakan bahwa hari ini DPC partai Demokrat Kabupaten Probolinggo telah membagi-bagikan Paket Sembako dan sarung kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Barat Kabupaten Probolinggo.

“Insyaallah, beberapa hari Kedepan kita juga akan melakukan hal serupa di wilayah timur Kabupaten Probolinggo. Mohon do’anya, agar kami semua bisa terus Istiqomah berbagi kepada sesama.” Jelas Nofal. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here