Identitas Mayat Pria Mengapung Di Perairan Panarukan Situbondo, Terungkap

Warga Mengevakuasi Korban, Arj/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Situbondo – Identitas mayat pria yang ditemukan mengpung di perairan Dusun Pesisir Rt 001 Rw 001, Desa Pesisir Kilensari, Kecamatan Panarukan, Kabupaten Situbondo, kini sudah terungkap. Senin (17/02).

Diketahui korban bernama, Suryadi bin Sarib (25), warga Dusun Talbuk, Rt 17 Rw 05 Desa Ta’al, Kecamatan Tapen, Kabupaten Situbondo.

Namun penyebab meninggalnya korban sampai ditemukan mengapung di perairan Desa Kilensari itu, masih belum diketahui.

“Identitas korban sudah kami ketahui mas, namun kami masih belum bisa memastikan apa penyebab korban sampai ditemukan mengapung di perairan desa Kilensari itu.” Ujar Kapolsek Panarukan, Iptu Supendi, Senin sore (17/02).

“Dan kami masih melakukan lidik dan sidik, dengan memeriksa beberapa saksi, dan mengumpulkan barang bukti yang ada di tempat kejadian perkara,” Pungkas Kapolsek.

Diketahui, pada senin pagi, suryadi ditemukan mengapung di perairan pesisir Kilensari Dusun Pesisir, Rt 01 Rw 01, Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo.

Korban ditemukan oleh pasangan suami istri, Fatimah (45), dan suaminya Sarif (51) warga setempat, pada saat mencari kerang di tempat kejadian perkara. (Arj)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here