Kabar Meninggalnya Politisi Gerindra, Nizar Zahro Mengagetkan Para Sahabat Dan Koleganya

BANGKALAN – Politisi Gerindra asal Bangkalan Madura, dikabarkan meninggal Dunia pada Minggu 19 Januari 2020 pukul 17.00 Sore.

Banyak pihak yang bertanya-tanya kabar krmatuan tersebut yang sempat ramai di berbagai grup WA seolah tidak percaya dengan adanya kabar tersebut.

Juru Bicara Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan kabar duka tersebut. Sebagaimana dikutip dari Sindonews,

“Betul,” ujar Dasco kepada SINDOnews, Minggu (19/1/2020).

Dia mengatakan, saat meninggal dunia, Nizar Zahro tidak sedang sakit. “Di Surabaya tadi jam 17.00 WIB saat tidur. Enggak sakit,” ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ini.

Nizar Zahro tercatat sebagai Politisi yang pernah menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur dan sempat mencalonkan diri menjadi Bupati Bangkalan di Pilkada 2012. Kemudian pada Pileg 2014, dirinya mencalonkan DPR RI dari dapil Madura dan lolos sebagai Legislator Senayan dari Partai Gerindra periode 2014-2019.

Mahfud, S. Ag. Yang baru mendengar kabar ini dikarenakan badannya sempat ngedrop langsung kaget dengan adanya kabar ini lantaran kemaren ia masih sempat berdiskusi dengan almarhum. “Innalilah wainna ilahi rojiun berita yang sangat mengejutkan, tidak percaya dan tidak menduga, namun manusia adalah mahluk fana. Dan semua akan dipanggil yang maha kuasa Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah. Amin.. #almarhum_nizar_zahro Tandas politisi PDIP asal Bangkalan yang sekarang menjadi anggota DPRD Propinsi Jawa Timur ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here