Pemerintah Desa Jetis Bersama Yayasan Al-Muhibbin Melakukan Rapid Tes terhadap Santriwan dan Santriwati

Pemerintah Desa Jetis Bersama Polsek dan Koramil saat melakukan Rapid Tes

 

Urbanjatim.com, Bondowoso – Jajaran Pemerintah Desa Jetis Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso, Tim Medis Kesehatan Puskesmas Curahdami dan di dampingi oleh jajaran Polsek dan Koramil melakukan rapid tes terhadap para santriwan dan santriwati di Yayasan Al-Muhibbin di karenakan pesantren tersebut sudah banyak santri yg kembali setelah libur panjang akibat Pandemi Covid 19.

Untuk memastikan bahwasannya santri yang kembali ke yayasan tersebut tidak terjangkit Virus Corona makanya perlu adanya pemeriksaan sesuai protokol dan anjuran pemerintah. Untuk elaksanaa pemeriksaan kesehatan langsung di pimpin oleh Kepala Puskesmas Curahdami Ahmad Khudlori.

Ahmad Khudlori selaku Kepala Puskesmas ini menyampaikan bahwa semua santri dalam keadaan sehat dan berharap kedepannya agar seperti ini terus menerus dan wajib melakukan protokoler kesehatan yg sudah di anjurkan seperti ini pungkas Kepala Puskesmas dan dibenarkan oleh Attaufik Selaku pemangku wilayah dan juga dari Polsek Curahdami I Kadek Suartana, Ipda Supriyanto dan Babinsa Jetis Pelda S. W. Yono.

Ketika di konfirmasi Urbanjatim (8-06-2020) Kepala Desa Jetis akan selalu memantau dan memastikan agar diwilayahnya aman dan tidak satupun terpapar Covid 19 untuk memutus mara rantai penularan virus ini paparnya.” (Nh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here