Pemerintah Desa Pakuwesi Mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT DD) Tahap Ke II

Pembagian BLT DD Tahap Ke dua di Aula Kantor Desa

Urbanjatim.com, Bondowoso – Pemerintah Desa pakuwesi Kecamatan Curahdami membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) tahap Ke dua di Aula Kantor Desa Pakuwesi, dalam pembagian ini Syahrullah Kepala Desa di dampingi oleh Forkopimcam diantaranya dari Kecamatan dan Kapolsek Curahdami dan Koramil Curahdami.

AKP Budi menyampaikan kepada seluruh warga yang menerima bantuan untuk tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga, Menjauhi Kerumunan dan sering mencuci tangan untuk menjaga keselamatan bersama.

Syahrullah selaku Kepala Desa juga menyampaikan kepada seluruh warganya untuk tetap menjaga jarak, menggunakan masker ketika keluar dari rumah dan membawa kartu identitas diri.

“Dan tak lupa pula kami sampaikan juga kepada seluruh warga jangan membuat kegaduhan, saling iri antar warga, ayo kita bersama-sama jaga kekondusifan serta kedamaian warga Desa Pakuwesi karna kami berusaha maksimal untuk membantu masyarakat supaya tercapai keadilan sosial, untuk itu kami selaku Kepala Desa tidak tebang pilih dalam hal menyalurkan bantuan ini”, pungkasnya disela-sela acara pembagian kami dari media Urbanjatim.com Kamis, (18/6/2020).

Berbincang-bincang dengan warga penerima yg enggan disebutkan namanya, “alhamdulillah mas dengan adanya bantuan dari pemerintah yang turun kedesa ini kami sebagai rakyat kecil merasa terbantu dan sedikit meringankan beban kehidupan perekonomian yang saat ini memang tidak bekerja di masa Pamdevi Covid 19 ini dan semoga tetap berlanjut bantuan ini”, ungkapnya. (Nh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here