Pemerintah Desa Pangereman Salurkan 204 Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)

Kepala Desa Pangereman tengah foto bersama Dan Ramil dan warga saat memberikan BNPT

Urbanjatim.com, Sampang – Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) diberikan langsung oleh Kepala Desa Pangereman yang didampingi seluruh perangkat desa, dan Forkopimda Ketapang. Sebanyak 204 keluarga terdampak Covid-19 yang merupakan program perluasan atas BPNT reguler yang selama ini diterima oleh masyarakat miskin.

Adapun persebaran wilayah penerima bantuan diantaranya, Dusun Pangereman, Dusun Padengdeng, Dusun Berguh, Dusun Lon Lajer, Dusun Panubun Barta, Dusun Panubun Timur, Dusun Kendung Barat, Dusun Kendung Timur.

Pogram Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) perluasan ini berlangsung selama 9 bulan, berbeda dengan Program Bantuan Non Tunai ( BPNT ) reguler yang selama ini tidak pernah dicairkan oleh pemerintah desa sebelumnya. Disamping itu, Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) Reguler masih dalam tahap pengurusan akibat pemblokiran data oleh Pemerintah pusat. “Sementara tim saya masih melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat melalui Dinas Sosial Sampang , adapun jumlah penerima dari BPNT – Reguler ini sekitaran 800 KK dan akan diusahakan masyarakat pangeran bisa mendapatkan semua”, ujar Bakri.

Kepala Desa Pangereman itu pun menyampaikan agar masyarakat Pangereman jangan khawatir BPNT reguler pasti akan cair. (Mas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here