Pemotor Asal Petunjungan Tewas, Usai di Lindas Truck

Foto, Proses Evakuasi Korban saat Berada dibawah Truck. Ms/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo- Terjadi kecelakaan lalu lintas, yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor di jalan raya pantura Desa Sumberranyar Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, Rabu sore (05/02).

Korban meninggal diketahui bernama, Diki Gusti Bahtiar (23) warga Desa Petunjungan, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.

Kronologi kecelakaan antara sepeda motor dan sebuah truck itu bermula, saat kendaraan Sepeda motor Honda CB Nopol. N-5486-PP yang dikemudikan Diki berjalan dari arah barat ketimur, sesampainya di TKP, Korban Gusti mencoba mendahului kendaraan truck yang tidak dikenal.

Diduga kurang kekanan, maka Kendaraan yang dikemudikan oleh korban menyerempet truck yang hendak didahuluinya itu.

“Sepeda motor ini akan nyalip truck yang ada didepannya mas, mungkin kurang ke kanan dan serempetan dengan truck, langsung jatuh.” Ungkap Fandi, salah satu saksi.

Nah pada saat korban jatuh, dari arah berlawanan ada sebuah truck Bulltank dengan nopol W-8791-UC yang dikemudikan Moch Rois (42), warga Desa Gerbo, Rt 005 Rw 006 Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, dan langsung melindas korban yang saat itu jatuh ke sisi kanan jalan.

“Sepedanya jatuh ke kiri, dan korbannya jatuh ke kanan mas, nah kebetulan dari arah timur ada truck juga mas, dan langsung di lindas sama truck, korban langsung meninggal di tempat”. Tegas Fandi.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Probolinggo IPDA I Nyoman Harayasa membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah RSUD Waluyo Jati Kraksaan, dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Kami langsung mengevakuasi korban ke kamar jenazah, dan langsung melakukan olah TKP, kemudian kami juga sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut sopir truck, untuk di mintai keterangan, guna penyelidikan lebih lanjut”. Tegasnya. (Ipl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here