Sambut Tahun Baru Islam 1442 Hijriyah, Kepala Rutan Kraksaan Buka Puasa Bersama dengan Warga Binaan

Urbanjatim.com, Probolinggo – Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1442 H, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II.B Kraksaan bersama seluruh staff melaksanakan buka puasa bersama dengan warga binaan. Kamis (20/08/2020).

“Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1442 H, kami bersama dengan warga binaan melangsungkan buka puasa bersama di dalam rutan, dan pada tanggal 1 suro ini kita umat islam di sunnahkan untuk berpuasa.” Ujar Muhammad Kafi Kepala Rutan Kelas II.B Kraksaan.

Usai melaksanakan buka bersama, kepala Rutan bersama dengan seluruh jajaran dan warga binaan melangsungkan ibadah sholat magrib berjamaah di masjid At-Taubah yang berada di block C Rutan kelas II.B Kraksaan.

“Usai melangsungkan acara buka bersama, kami melangsungkan sholat magrib berjamaah dengan warga binaan.” Tambahnya.

Dimomen tahun baru islam 1442 Hijriyah ini, Kafi berharap bisa lebih menjalin kedekatan dengan seluruh warga binaan yang ada di rutan kelas II.B Kraksaan.

“Kami berharap, semoga kedekatan kami bersama dengan seluruh warga binaan bisa lebih erat, karena mereka semua bagi kami sudah seperti saudara sendiri, dan semoga kita semua selalu mendapatkan perlindungan dari Allah, Tuhan semesta alam.” Tutupnya. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here