Satlantas Polres Bondowoso Liburkan Pelayanan Penerbitan SIM

Urbanjatim.com, Bondowoso – Dalam rangka cuti bersama memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Satlantas Bondowoso meliburkan pelayanan penerbitan surat ijin mengemudi (SIM).

Saat di konfirmasi di ruangannya Selasa, 27/10/20 Kasat Lantas Polres Bondowoso, AKP. Didik Sugiarto, S.H menjelaskan bahwa sesuai dengan surat telegram dari Kapolda Jawa Timur untuk pelayanan penerbitan SIM di liburkan mulai tanggal 28 sampai 30 Oktober 2020.

“Sesuai dengan surat telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1934/X/YAN.1.2./2020 Tanggal 27 Oktober 2020 tentang libur cuti bersama dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Maka kami akan meliburkan penerbitan SIM”, Ungkapnya.

Nantinya pelayanan penerbitan SIM ini akan di buka kembali pada tanggal 31 Oktober 2020. Kasatlantas memberitahukan bahwa bagi Masyarakat yang SIM-nya berakhir pada tanggal 28 sampai 30 Oktober 2020 dapat memperpanjang tanggal pada tanggal 31 Oktober sampai dengan 03 November 2020 dan apabila nantinya masyarakat tidak memperpanjang pada tanggal tersebut maka akan melaksanakan mekanisme pembuatan SIM baru.

“Mulai besok penerbitan SIM sudah libur sampai tanggal 30 Oktober, dan kami buka kembali pada tanggal 31 Oktober”, Tegasnya.

Di singgung dengan pelaksanaan Operasi Zebra Semeru 2020, Kasatlantas Bondowoso menjelaskan bahwasanya kegiatan tersebut terus berjalan, meskipun di hari libur bersama pihaknya tetap menjalankan tugas sesuai dengan perintah.

“Kegiatan Operasi Zebra Semeru 2020 tetap terlaksana selama 14 hari ke depan, meskipun hari libur bersama ya kita jalankan sesuai perintah”, Imbuhnya. (Hans)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here