Sejumlah Tokoh Hadiri Pelantikan DPD FOKAN Jatim

Khidmat : Prosesi Pelantikan DPD FOKAN Jatim. Ikhsan/urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Bangkalan – Dewan Presidium Daerah Forum Organisasi Kemasyarakatn Anti Narkoba (DPD FOKAN) Jawa Timur, resmi dilantik oleh Dewan Presidium Nasional FOKAN, Jefry Tambayong di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Jumat sore (21/02).

Pelantikan yang dihadiri oleh sejumlah tokoh penting Nasional dan Jawa Timur itu, berlangsung penuh khidmat. Sejumlah tokoh yang diantaranya adalah Irjen Pol. Drs. Arman Depari selaku (Deputi Pemberantasan BNN), Irjen Pol. Puji Sarwono (Deputi Huker BNN), Prof. RM. Suryo Atmanto Ketum SNCI, Brigjen Pol. Dr. Victor Pudjiadji (Kelompok Ahli BNN), Brigjen Pol. (p) Drs. Siswandi, Jefri Tambayong, SH. (DPN FOKAN), Ketua TP PKK Jawa Timur Arumi Bachsin Dardak, Ketua Umum GPAN beserta jajaran, dan Nyoman Adi Perry S.H. Ketua Umum Gannas beserta jajaran,

Selain itu, hadir pula para pimpinan Daerah, Seperti Bupati dan wakil Bupati Bangkalan, wakil Bupati Pamekasan, wakil Bupati Probolinggo, dan bupati Tulungagung.

Dalam sambutannya, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat atas dilantiknya DPD FOKAN Jawa Timur, yang notabene adalah istrinya sendiri.

Selain itu, Bupati juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Bangkalan untuk bersama-sama memerangi narkoba dan memberikan edukasi kepada putra-putri tentang bahaya narkoba sejak dini.

“Sebelumnya, saya ucapkan selamat atas dilantiknya DPD FOKAN, mari kita berikan pemahaman pendidikan tentang bahaya narkoba kepada masyarakat sehingga kita bisa sama-sama memerangi dan menolak narkoba”. Terangnya.

Selain itu, Bupati Bangkalan juga berharap kepada masyarakat untuk dapat memahami bahaya narkoba sehingga kedepannya Bangkalan akan memjadi kota yang bersih dari Narkoba (bersinar).

“semoga masyarakat Bangkalan dapat lebih memahami tentang bahaya narkoba dan mendukung Bangkalan menjadi kota yang bersinar (bersih dari narkoba).” Pungkasnya

Di sisi lain, Ketua DPN FOKAN saat memberikan sambutan, berharap supaya para bandar narkoba harus dihukum mati karena mereka telah merusak generasi bangsa.

“Bandar narkoba harus ditembak mati, tidak ada ampun bagi mereka yang telah merusak generasi bangsa” terangnya dengan nada berapi-api.

Lebih tegas ia menyampaikan, jika pulau madura yang masih asri ini tidak boleh sampai dirusak oleh pengguna narkotika.

“Tadi waktu keluar dari Jembatan suramadu, saya melihat sekeliling masih terlihat asri, dan saya tidak rela jika lingkungan ini dirusak oleh para pengguna narkoba, mari kita jadikan Bangkalan Bersinar, Jawa Timur Bersinar, dan Indonesia bersinar”. Pungkasnya. (Ikh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here