Tanggapan Pihak Desa terhadap LSM GUSUR

Urbanjatim.com, Bondowoso – Tanggapan pihak desa atas statment LSM Gusur pada Rabu, (17/6/2020) mengenai pemberitaan yang beredar bahwa pihak desa tidak tepat sasaran melakukan pendataan BLT DD yang terdampak Covid-19. Ketua BPD M. Mistar menegaskan sangat tidak benar karena kami selaku BPD, semua Perangkat Desa dan semua elemen.

“Sudah sangat terbuka dalam pendataan tersebut, dan sudah diadakan MUSDESUS di balai desa yang di hadiri oleh semua perwakilan Kasun dan RT. Karena acuan dan rancangan yang wajib dilalui sebelum penetapan penerima BLT harus melaksanakan yang namanya Musyawarah Desa Khusus (MUSDESUS)”. Terang, M. Mistar Ketua BPD.

Dan juga Forum Ketua Pemuda (Satrip) menyayangkan pernyataan LSM Gusur karena hanya membuat keruh suasana karena sejatinya sebagai LSM harus dan wajib netral terhadap siapapun bukan memperkeruh suasana.

“Saya berharap pernyataan-pernyataan yang hanya merugikan satu pihak tidak terulang kembali karena berdampak psikologis terhadap masyarakat luas terutama masyarakat Pakuwesi”. pungkasnya, Ketua Pemuda (Satrip). (EB)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here