Terlibat Kecelakaan, Satu Truck Masuk Sawah di Paiton Probolinggo

Polisi Melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara. Yusuf/Urbanjatim.com

Urbanjatim.com, Probolinggo – Kecalakaan lalu lintas terjadi antar truk bermuatan batu apung dengan truk bermuatan paket di jalan raya Desa Jabung Sisir Kecamatan Paiton Kabupaten Probolinggo, beruntung dalam kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa. Sabtu (14/03) dini hari.

Muhlis (27), salah satu saksi mata mengatakan semula kendaraan yang bermuatan batu apung dengan nomor polisi B-9405-DA yang dikemudikan oleh Dominikus Pea (34), warga Desa Jembatan Kembar Lembar, Nusa Tenggara Barat (NTB), semula sedang menepi di sisi sebelah utara jalan Desa Jabung Sisir.

“Awalnya mas, truk dengan nopol B-9405-DA ini sedang istirahat di sisi utara jalan mas, dan pada pukul 00.15 tadi sang sopir hendak melanjutkan perjalanannya lagi menuju Bali mas, untuk nganter Batu apung dari Surabaya katanya.” Jelasnya

Nah pada saat Dominikus hendak menaikkan truk yang ia kemudiakan ke bahu jalan, tiba-tiba dari arah barat ada sebuah truk dengan Nomor Polisi DK-9388-BG yang dikemudikan oleh Yuli Narso (43), warga Jl. Cokro Aminoto Gang Melur Denpasar Bali, sehingga tabrakanpun tidak terhindarkan.

“Pada saat truk yang di selatan jalan itu mau naik ke bahu jalan mas, mungkin karena kurang konsentrasi karena sudah larut malam mas, jadi tidak mengetahui kalau di belakangnya itu ada truk juga yang melaju cukup kencang, dan terjadi tabrakan mas.” Ujarnya.

Dan setelah menabrak, truk bermuatan paket yang dikemudikan oleh Yuli itu langsung masuk ke sawah milik warga yang berada di sisi selatan jalan.

“mungkin karena panik mas, dan tidak nutut unutk mengerem, truk yang nabrak itu langsung banting kanan sehingga masuk ke sawah milik warga, namun Alhamdulillah dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa mas.” Pungkasnya (Yf)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here