Restrukturisasi Karang Taruna Desa Karanganyar Membangun Semangat Baru Untuk Kalangan Pemuda

Urbanjatim.com, Probolinggo – Restrukturisasi Karang Taruna Desa Karanganyar Kec. Paiton telah dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Karanganyar sendiri, tepatnya pada Hari Sabtu 02-01-2021 di Pendopo Desa.

Pertemuan pemuda ini dihadiri oleh semua kalangan diantaranya Ranting NU, Anshor, Pagar Nusa, SSB (Sekolah Sepakbola), dan FP2M (Forum Pemuda Peduli Masyarakat) serta didampingi oleh TA PSD Kab. Probolinggo, PD, dan PLD Kec. Paiton.

Eko Sumedi selaku Penjabat Kepala Desa Karanganyar menyampaikan, pentingnya pertemuan kalangan Pemuda Desa Karanganyar dalam rangka silaturahmi antar pemuda yang selama ini jarang dilakukan sebelumnya.

Bang Eko sapaan akrabnya yang juga anggota Satpol PP Kab. Probolinggo menambahkan, dengan dilaksanakannya Restrukturisasi Karang Taruna Desa Karanganyar bertujuan untuk menghidupkan kembali kegiatan Pemuda Desa yang sebelumnya kurang aktif.

Karang Taruna Desa Karanganyar ini harus diaktifkan kembali agar supaya bakat-bakat pemuda bisa tersalurkan dengan baik dan juga sebagai penopang pembangunan Desa yang salah satunya peran pemuda itu sendiri, imbuh Penjabat Kepala Desa Karanganyar yang juga menjabat sebagai Kepala Div. Provost Satkornas Banser. (Fs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here